Thursday 13 October 2016

Kelebihan Handbody Pemutih Badan Ampuh Myzenza Body Lotion

Tahukah anda untuk mendapatkan kulit putih kadang-kadang orang rela mengorbankan kesehatan kulit itu sendiri ? kondisi ini tentu sudah sering kita lihat di sekitar kita yang telah menjadi korban cream pemutih dengan kualitas yang tidak baik untuk kesehatan kulit.
Hasilnya memang sangat cepat terlihat, kulit menjadi putih, bebas jerawat, komedo atau bahkan flek hitam yang sempat membandel dan sulit untuk dihilangkan. Namun beberapa waktu kemudian, wajah akan menunjukkan protes keras terhadap anda karena menggunakan bahan kimia berbahaya. Protes tersebut akan tertuang dengan munculnya gangguan pada kulit mulai dari gatal-gatal bahkan hingga yang lebih parah dari itu.
Dalam satu kemasan cantik dan praktis dari My Zenza pemutih kulit ini terdapat 250 ml hand body berbentuk cream dan berwarna sedikit pink, sesaat dioleskan pada permukaan kulit akan terasa nyaman, lembut dan seolah-olah kulit kita bagaikan spoons yang siap menyerap setiap zat yang terkandung pada My Zenza.
Hanya dengan harga Rp 125,000,- / pcs (isi 250 ml), anda sudah bisa mendapatkan perawatan kulit yang berkualitas dan dijamin aman.
Untuk pemesanan silakan langsung aja hubungi via SMS atau WA : 08128585388
Handbody Pemutih Badan Myzenza

No comments:

Post a Comment