Sunday 15 January 2017

Apa yang Terjadi pada Bisnis Anda Pemogokan Bencana?

Banyak perusahaan tidak memiliki rencana kesinambungan bisnis di tempat dalam hal terjadi bencana. Apa yang mereka tidak menyadari adalah bahwa downtime dapat memiliki efek merusak pada produktivitas tetapi dapat dihindari dengan memiliki kembali hak atas sistem di tempat.


Jika server gagal atau sistem Anda menjadi rusak itu tidak mudah untuk menemukan solusi jika Anda belum siap. Menurut survei AT & T baru-baru ini, lebih banyak perusahaan, termasuk UKM mulai menggunakan teknologi komputasi awan untuk menambah strategi kelangsungan bisnis mereka. Mobiles, termasuk smartphone, menjadi perhatian utama dengan 83% dari eksekutif, karena dampak potensial mereka pada keamanan.
Tentu saja ada sejumlah bencana yang dapat membawa bisnis Anda berhenti. Banjir baru-baru di South West England adalah contoh utama di mana bisnis bisa infrastruktur mereka yang rusak menyebabkan kerugian yang signifikan dari bisnis. Ini tidak harus menjadi sesuatu properti seperti banjir atau kebakaran, masalah dapat disebabkan oleh gangguan listrik dan server juga meizu m5s.
Perencanaan untuk tak terduga
Ada sejumlah isu yang perlu menangani dalam hal bencana. Bagaimana Anda menjaga bisnis Anda berjalan, pelanggan kontak, pastikan pesanan dikirim atau memulihkan data yang hilang? Mengembangkan rencana kesinambungan bisnis sebelum ada yang tidak beres akan pergi jauh untuk memastikan bahwa Anda siap dan mungkin bangun dan berjalan lagi sesegera mungkin.
* Mengidentifikasi sistem yang Anda butuhkan kembali tempat untuk beroperasi secara efektif.* Buatlah daftar yang personil kunci Anda dan bagaimana mereka dapat dihubungi, termasuk yang memiliki kapasitas untuk bekerja dari rumah.* Memiliki daftar kontraktor dan vendor utilitas baik Anda mungkin perlu menghubungi.* Apa peralatan penting yang Anda butuhkan untuk menjaga bisnis Anda berjalan termasuk perangkat lunak infrastruktur TI Anda?* Jika Anda menghadapi kehilangan seluruh infrastruktur bisnis Anda, apa saja dokumen-dokumen penting yang Anda butuhkan untuk memulai trading lagi?* Mengidentifikasi di mana Anda bisa mendapatkan peralatan alternatif jika Anda membutuhkannya. Itu tidak hanya berarti hal-hal seperti PC tapi truk pengiriman dan bahkan ruang kantor.* Buatlah bagaimana-untuk daftar dengan orang-orang yang ada untuk memecahkan masalah tertentu termasuk bagaimana Anda mendapatkan infrastruktur TI Anda kembali di tempat.* Jauhkan rencana kesinambungan bisnis Anda bersama-sama di satu tempat dan pastikan semua orang menyadari bagaimana menerapkannya.
Dan akhirnya, pastikan rencana kontingensi Anda up-to-date. Hal berubah, proses ditambahkan ke bisnis Anda berkembang dan Anda harus yakin bagaimana Anda bisa mendapatkan kembali di tempat ini dalam hal bencana.

No comments:

Post a Comment