Saturday 7 January 2017

Enkripsi Perangkat Android Anda




Google tampaknya cukup prihatin dengan keamanan dan keselamatan penggunanya. Hal ini sangat banyak diwujudkan dalam pengumuman baru yang menyatakan bahwa Android juga akan memiliki enkripsi yang akan menjadi bagian dari ekosistem. Ini adalah semua tentang perlindungan data dan privasi yang lebih baik dari akses password. Ini datang sebagai strategi dipikirkan terutama ketika kita melihat apa yang Apple telah ditawarkan. Kebijakan baru oleh Apple dalam kaitannya dengan keamanan dengan pemindai sidik jari dan hal-hal lain seperti ini memang langkah maju dalam privasi. Meskipun demikian, hal yang paling penting di sini adalah untuk memahami lebih lanjut tentang fitur ini dan memungkinkan. Fitur Privasi yang ada di perangkat Android Anda dan semua yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan mereka harga samsung galasy s8.
Diberikan di sini adalah beberapa langkah mudah untuk mengaktifkan enkripsi pada perangkat Jelly Bean dan KitKat Android Anda:
Apakah enkripsi diperlukan?
Bahkan setelah semua kebijakan keamanan dan hal-hal lain yang diperlukan untuk disimpan aman di perangkat Anda, pertanyaannya tetap mengapa enkripsi diperlukan? Enkripsi bukanlah sesuatu yang bisa diabaikan terutama di era di mana Anda memiliki semua data pribadi Anda pada perangkat Anda. Melindunginya dari akses yang tidak diinginkan atau skenario terburuk seperti pencurian adalah penting. Hal-hal lain seperti hacking dan orang mencongkel privasi Anda juga adalah sesuatu yang harus diperhatikan. Selain itu, jika Anda adalah orang yang berada dalam lingkungan keamanan tinggi yang perlu pertukaran data online maka Anda harus perlu enkripsi.Untuk menjaga pribadi Anda serta data profesional diamankan di semua kali, sangat penting bahwa Anda mengenkripsi perangkat atau pesan.
Lock Screen Vs Encryption
Mayoritas pengguna tinggal di bawah kesan bahwa mengunci layar cukup untuk menghindari akses yang tidak diinginkan ke perangkat Smartphone Android atau Android mereka. Namun, untuk memecahkan mitos ini Anda perlu tahu apakah ukuran keamanan ini hanyalah puncak gunung es. Untuk memasukkannya langsung, hal untuk memahami di sini adalah bahwa bahkan setelah pengaturan kunci pada layar rumah Anda, Anda masih akan membutuhkan tambahan keamanan. Kunci layar rumah dapat dengan mudah diganti dan siapa saja dapat memperoleh akses ke data pribadi Anda dalam beberapa menit. Hal ini mengejutkan tapi ini adalah kebenaran. Hanya dengan menghubungkan ponsel Anda melalui USB sangat mudah untuk mendapatkan tangan pada apa pun yang ada di telepon. Namun, jika Anda memilih untuk enkripsi maka itu adalah lapisan tambahan keamanan yang sulit untuk melewati.
Enkripsi adalah semua tentang menggunakan kunci kriptografi yang menjamin bahwa semua data Anda kembali disesuaikan sedemikian rupa sehingga sulit bagi siapa pun untuk mendapatkan akses ke sana. Tanpa kunci itu akan sia-sia bahkan jika seseorang memperoleh akses ke data Anda.

No comments:

Post a Comment